Senin, 26 November 2012

Bioflavonoids

BIOFLAVONOIDS ADALAH KANDUNGAN SENYAWA PALING PENTING DALAM PROPOLIS DAN MENENTUKAN MUTU SUATU PRODUK PROPOLIS


Bioflavonoids adalah sekumpulan nutrient yang banyak terdapat pada vitamin C. Bioflavonoid memulihkan sistem kapilari dan memperbaiki kerapuhan juga kebocoran saluran darah. Semakin tinggi kandungan Bioflavonoids semakin bagus pula khasiat dari Propolis tersebut. Berdasarkan hasil uji laboratorium DALONG BIOTECHNOLOGY di Taiwan, kandungan tertinggi ada pada Propolis Prosmart

Kandungan Bioflavonoids dalam Propolis juga sangat dipengaruhi dari proses EXTRACT.  Ada beberapa cara mengekstrasi Propolis, diantaranya:
  1. Dengan AIR yang di suling (dipanaskan). Proses ini menghasilkan Bioflavonoids rendah. 
  2. Dengan Alkohol. Proses ini dapat menghasilkan Bioflavonoids tinggi, namun membahayakan kesehatan dalam jangka panjang. 
  3. Dengan proses MPES (Multi Polar Ectract System) seperti pada Propolis Prosmart. Proses ini menghasilkan Bioflavonoids terbanyak dan aman bagi kesehatan jangka panjang. 
Terbukti berdasarkan hasil uji dan analisa bahwa Propolis Prosmart memiliki kandungan Bioflavonoids terbanyak dibanding produk Propolis lain. Berdasarkan analisa tersebut juga meyakinkan bahwa Propolis Prosmart benar-benar terbebas dari Alkohol karena di EXTRACT dengan sistem tekhnologi MPES, bukan dengan Alkohol. Lihat hasil analisa berikut ini:



Artikel Terkait